Minggu, 27 Februari 2011

contoh drama

Anak 1 : bu, sekolah dulu yah?
Ibu : ya sudah! hati-hati ya nak!
Anak 1 : iya,, tapi uang jajannya mana bu?
Ibu : aduh ,, maaf ya nak ibu belum punya uang!
Anak 1 : ah ibu,, nanti kalau mau makan bagaimana?
Ibu : aduh maaf ya nak!
Anak 1 : tau ah,, BT

Saat di sekolah ocep dan genknya sedang cabut dari jam pelajaran dan berkumpul di belakang sekolah
Teman1: eh ocep kenapa lu?
Teman2: tau nih BT banget tanpang lu!
Anak 1 :ngak, ngak kenapa-napa kok!
Taman3: udah slow aja lagi gak usah malu-malu sama kita!
kalo ada masalah cerita aja!
Anak 1 : iya nih w lagi BT sama nyokap gw!
Taman3: kenapa emang?
Anak 1 : gara-gara gua gak pernah dikasih duit!
Teman2: aduh kasian banget sih lo!
Teman1:kayaknya masalah lo ruet banget sih!
Tapi tenang gua punya sesuatu yang bisa bikin lo hepi
Anak 1 : apaan tuh?
Teman1: nih gua kasih barang asik!
Anak 1 : ah gak mau ah, barang begituan!
Teman1: gak usah naif deh lo, gue tau lo pasti mau barang ini. Gimana?
Buat lo gratis deh, tapi Cuma buat kali ini aja gmana, Mau gak?
Anak 1 : oke deh gua mau!
Teman2: nah gitu dong! Ini baru namanya anak gaul!
Anak 1 : thanks ya fren!
Teman 1,2,3 : oke deh met menikmati ya fren!
Anak 1 : ah, bener juga kata mereka
Mungkin barang ini bisa bantu gue
Tet..tet..tet bel berbunyi tiga kali menandakan sudah waktunya pulang. Ocep pun pergi ke pulang ke rumah dan masuk ke dalam kamar.
Anak 1 : ah mumpung lagi gak ada orang gua make dulu ah..
Setelah beberapa saat rio adik ocep pun datang
Anak 2 : kak , kakak lagi ngapain?
Anak 1 : ah diem lo anakkecil,, gak usah ikut-ikutan!
Anak 2 : tapi kak,,
Anak 1 : diem lo,,! Sekali lagi lo ngomong gue gampar mulut lo!
Ibu : eh , eh , eh, ada apa ini?
Anak 2 : ini bu, kakak
Ibu : kenapa kakak mu?
Anak 1 : ngak bu, ngak kenapa-napa!
Anak 2 : bohong bu,,
Anak 1 : sst,, sini ikut gue, lo kalo nampe ngomong sama orang tentang masalah tadi gue bunuh lo,,
ngerti?
Anak 2 : iya kak!
Ibu : nak temani ibu kepasar ya,,?
Anak 2 : baik bu!
Anak 1 : bagus,, akhirnya gue sendiri lagi
Enak juga ni barang !
Keesokan harinya saat di sekolah
Teman1: hey ocep gimana kabar lo?
Teman2: iya cep gamana barang yang kemaren enak khan?
Anak 1 : iya gila, enak banget!
Teman1: karena gue lagi baek nih gue kasih free buat lo nih!
Anak 1 : ah , thanks banget ya!
Langsung gue pake aja ya!
Taman3: yuk kita make, gue juga pengen nih!
Teman2: ayuk!
Anak 2 : wah, ternyata kakak gue pemake gue mesti pangil polisi nih!
Teman1: eh cep BTW ntar kita mau ada party ikut gak lo?
Anak 1 : wah boleh tuh, oke gue ikut!
wah gawat , liata aja nanti
Tet..tet..tet bel berbunyi tiga kali menandakan sudah waktunya pulang. Ocep pun pergi ke pulang ke rumah .
Ibu : aduh anak-anak kok pada belum pulang ya?
Anak 2 : assalamualaikum
Ibu : rio kakak mu kemana ya?
Tiba-tiba ocep datang
Anak 1 : bu makan pake paan?
Ibu : maaf nak ibu belum masak, kamu bisa bantu ibu tidak?
Anak 1 : ah nales bu ntar ocep mau pergi
Anak 2 : biar rio aja yang antu bu?
Ibu : ya sudah ayo nak!
Anak 1 : aduh dari tadi kok dingin banget sih,,
Gue butuh lagi nih barangnya gimana nih,, lebih baik gue langsung ke rumah septa aja,,
Ocep dan genknya berkumpul di rumah septa
Teman2: gue sakau nih, gue butuh banget,,
Teman1: aduh gimana lagi bro stok gue udah abis
Teman2: aduh,, tapi gue udah gak kuat
Taman3: udah lu nokip dulu nih biar angget
Teman2: oke,
Anak 1 : aduh sep gue butuh banget minta barang dong!
Nanti pasti gue bayar
Teman1: aduh sory, barangnya abis
Anak 1 :terus gimana dong?
Teman1: nih u nokip aja dulu
Anak 1 : oke thanks ya!
Teman1: gimana?
Taman3: sep, sep si arif parah nih!
Teman1: aduh lo kenapa sih gitu aja gak kuat?
Teman2: aduh-aduh!
Taman3: sep, sep si ocep tuh kaya arif!
Anak 1 : aduh,,aduh,,aduh,,
Teman1: aduh cep sadar dong!
Taman3: aduh rif, rif gimana nih?
Teman1:aduh mampus dua orang udah tepar
Taman3: aduh gimana nih?
Anak 2 : ini pak tempatnya!
Polisi 1 : jangan bergerak!
Teman1: aduh gimana nih?
Polisi 1 : letnan aji cepat tangkap mereka!
Polisi 2 : baik pak!
Jangan bergerak,,angkat tangan!
Anak 2 : kakak, kak bangun!
Ibu : ocep, ocep bangun nak kenapa kamu bisa begini ? bangun nak jangan tinggalkan ibu ihiks,,
Polisi 1 : sudah bu, ini bukan kesalahan ibu melainkan kesalahan anak ibu yang berusaha menyelesaikan
Masalah dengan cara pintas. Letnan aji cepat tangkap mereka dan rurup mayatnya dengan kain
Polisi 2 : baik pak! Ayo cepat kalian kesini,,
Poskan Komentar